Kontak Kami

Selamat berbelanja, Shopper!

MENERIMA JASA PEMASANGAN KONTRUKSI : ACP/Aluminium Composite Panel, Curtain Wall, Kusen Jendela & Pintu Aluminium, Huruf Timbul, LED Letter Box, Etching, Signboard, Billboard, Baja Berat, Baja Ringan, Kanopi, Railing, Teralis, Tangga, Pintu & Pagar Besi, Plafon  & Partisi, Instalasi Listrik.
Beranda » Artikel Terbaru » Distributor ACP Alucobond 4 mm Bandung dan Cimahi

Distributor ACP Alucobond 4 mm Bandung dan Cimahi

Diposting pada 24 April 2022 oleh admin

      

      

   

Aluminium Composite Panel (ACP) merupakan material perpaduan dari plat aluminium dan composite. ACP adalah panel datar yang terdiri dari berbagai bahan, seperti bahan non aluminium yang kemudian disatukan diantara dua lembar alumunium. Lembaran tersebut dapat dilapisi dengan cat PVDF atau bisa juga dengan polyster.

Sebelum Anda memilih produk Aluminium Composite Paneluntuk digunakan, ada baiknya ketahui terlebih dahulu mengenai jenis, keunggulan serta harga Aluminium Composite Panel. Pemilihan Aluminium Composite Panel dapat disesuaikan dengan penggunaan dan kebutuhan bangunan Anda.

ACP menurut lapisan catnya terdiri dari 2 jenis, yaitu :

PVDF atau poly de fluoride
Sering diaplikasikan untuk eksterior bangunan, jenis ACP ini memiliki keunggulan tahan terhadap segala jenis cuaca. Hal inilah yang membuat warna dapat lebih tahan lama meksipun terkena hujan dan panas. Untuk eksterior, PVDF lebih direkomendasikan dibanding jenis PE.

PE atau polyster
Jenis ini banyak digunakan untuk interior bangunan. ACP tipe PE lebih murah di pasaran dikarenakan lebih tipis yang hanya menggunakan 1 kali lapisan.

Aplikasi ACP Alucobond 4 mm :

Cladding luar ruangan
Fascia
Interior, partisi
Langit2 rumah
Papan reklame, identitas perusahaan
Atap
Pagar (perforated)

Kelebihan ACP Alucobond 4 mm :

Permukaan rata yang sempurna
Ringan tapi kokoh
Tersedia dalam berbagai warna
Tahan benturan
Peredam getaran
Tahan cuaca
Mudah untuk difabrikasi
Tahan api
Anti pudar
Tahan delaminasi

Read More :

DR SHIELD 1.2 mm SINGLE WALL Bandung dan Cimahi (Only Material)Distributor Dr Shield 1.2 mm Single Wall Bandung dan CimahiSupplier Dr Shield 1.2 mm Single Wall Bandung dan CimahiDR SHIELD 2.5 mm SHEET PANEL Bandung dan Cimahi (Only Material)Distributor Dr Shield 2.5 mm Sheet Panel Bandung dan CimahiSupplier Dr Shield 2.5 mm Sheet Panel Bandung dan CimahiDR SHIELD 12 mm HOLLOW PANEL Bandung dan Cimahi (Only Material)Distributor Dr Shield 12 mm Hollow Panel Bandung dan CimahiSupplier Dr Shield 12 mm Hollow Panel Bandung dan CimahiDR SONNE 0.8 mm ST836 GRECA Bandung dan Cimahi (Only Material)Distributor Dr Sonne 0.8 mm ST836 Greca Bandung dan CimahiSupplier Dr Sonne 0.8 mm ST836 Greca Bandung dan CimahiDR SONNE 0.8 mm SINGLE WALL XT750 Bandung dan Cimahi (Only Material)Distributor Dr Sonne 0.8 mm Single Wall XT750 Bandung dan CimahiSupplier Dr Sonne 0.8 mm Single Wall XT750 Bandung dan CimahiDR SONNE 0.8 mm SINGLE WALL XT1000 Bandung dan Cimahi (Only Material)Distributor Dr Sonne 0.8 mm Single Wall XT1000 Bandung dan CimahiSupplier Dr Sonne 0.8 mm Single Wall XT1000 Bandung dan CimahiCARBOLUX 4 mm Bandung dan Cimahi (Only Material)Distributor Carbolux 4 mm Bandung dan CimahiSupplier Carbolux 4 mm Bandung dan CimahiCARBORON 5 mm 6 mm 10 mm Bandung dan Cimahi (Only Material)Distributor Carboron 5 mm 6 mm 10 mm Bandung dan CimahiSupplier Carboron 5 mm 6 mm 10 mm Bandung dan CimahiLEXAN 5 mm 6 mm Bandung dan Cimahi (Only Material)Distributor Lexan 5 mm 6 mm Bandung dan CimahiSupplier Lexan 5 mm 6 mm Bandung dan CimahiPLASTECH 4.5 mm Bandung dan Cimahi (Only Material)Distributor Plastech 4.5 mm Bandung dan CimahiSupplier Plastech 4.5 mm Bandung dan CimahiCARBOLUX UPVC 10 mm Bandung dan Cimahi (Only Material)Distributor Carbolux UPVC 10 mm Bandung dan CimahiSupplier Carbolux UPVC 10 mm Bandung dan CimahiACP ALUCOBOND 4 mm Bandung dan Cimahi (Only Material)Distributor ACP Alucobond 4 mm Bandung dan CimahiSupplier ACP Alucobond 4 mm Bandung dan CimahiACP TAJIMA 2 mm 3 mm 4 mm Bandung dan Cimahi (Only Material)Distributor ACP Tajima 2 mm 3 mm 4 mm Bandung dan CimahiSupplier ACP Tajima 2 mm 3 mm 4 mm Bandung dan Cimahi

More Info :

PT Shanam Persada Indonesia
Taman Cibaduyut Indah Blok J No 55
Bandung, Indonesia 40239
Phone/Whatsapp: 081322105171/087823920749
Email : marketing@shanam-project.com
Website : www.shanam-project.com

Connecting us with Social Media :

Instagram : @shanampersadaindonesia
Facebook : Shanam Persada Indonesia
Twitter : @shanampersada
Youtube channel : shanampersadaindonesia
Tiktok : spi_official

Bagikan informasi tentang Distributor ACP Alucobond 4 mm Bandung dan Cimahi kepada teman atau kerabat Anda.

Distributor ACP Alucobond 4 mm Bandung dan Cimahi | PT Shanam Persada Indonesia

Belum ada komentar untuk Distributor ACP Alucobond 4 mm Bandung dan Cimahi

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
*Harga Hubungi CS
Ready Stock
*Harga Hubungi CS
Ready Stock
*Harga Hubungi CS
Ready Stock
SIDEBAR