Kontak Kami

Selamat berbelanja, Shopper!

MENERIMA JASA PEMASANGAN KONTRUKSI : ACP/Aluminium Composite Panel, Curtain Wall, Kusen Jendela & Pintu Aluminium, Huruf Timbul, LED Letter Box, Etching, Signboard, Billboard, Baja Berat, Baja Ringan, Kanopi, Railing, Teralis, Tangga, Pintu & Pagar Besi, Plafon  & Partisi, Instalasi Listrik.
Beranda » Artikel Terbaru » Bagaimana memilih ACP terbaik di Bandung bagi pemula

Bagaimana memilih ACP terbaik di Bandung bagi pemula

Diposting pada 6 April 2020 oleh admin

ACP atau yang biasa dikenal dengan Aluminium Composite Panel merupakan material yang berbahan dasar dari paduan antara aluminium dengan composite. Panel ini berbentuk datar yang biasanya berfungsi untuk menutup dinding, plafon, dan dinding luar bangunan. ACP digadang-gadang tahan terhadap segala jenis benturan, cuaca, ringan, tahan api, dan mudah diproses.

Bagi Anda seorang pemula yang membutuhkan informasi mengenai pemilihan ACP yang tepat untuk bangunan Anda, maka artikel ini tepat untuk Anda. Namun, bagi Anda yang tidak ingin repot-repot memilih ACP sendiri, Anda bisa mencari jasa pasang ACP di kota Anda, salah satunya di kota Bandung.

Kenali dulu ACP

Penggunaan ACP dibagi menjadi dua, untuk di dalam ruangan dan di luar ruangan. Yang membedakan antara kedua hal ini terlihat dari ketebalan lapisan alumunium dan finishing bagian coatingnya. Selain itu, penggunaan untuk luar bangunan biasanya menggunakan pengecatan akhir, sedangkan untuk penggunaan di bagian dalam ruangan memakai polyester. Untuk penggunaan di luar ruangan, pastikan Anda memilih warna-warna yang cerah, Anda bisa meminta kontraktor ACP untuk memilih warna terbaik yang ada. Hal ini dikarenakan, warna yang cerah biasanya lebih tahan terhadap cuaca. Sedangkan warna yang gelap akan lebih cepat pudar.

Untuk menghemat biaya, Anda harus memilih kontraktor ACP Aluminium Composite Panel termurah dan terdepan yang biasa merekomendasikan Anda material ACP terbaik. Ketebalan ACP juga mempengaruhi besaran biaya yang harus Anda keluarkan. Semakin tebal ACP yang akan digunakan, maka akan semakin mahal. Anda harus bisa menyesuaikan dengan kebutuhan bangunan Anda. Pastikan Anda konsultasikan hal ini dengan jasa pemasangan ACP Aluminium Composite Panel Terpercaya dan Terprofesional.

Material ACP terbaik

Di Bandung, Anda bisa mencari material ACP terbaik untuk bangunan Anda nantinya. Selain itu, jika Anda tidak ingin bingung dan ribet, ada jasa pemasangan ACP Bandung & Cimahi yang bisa Anda hubungi untuk membantu proses pembangunan dan pemasangan ACP. Berbicara mengenai material ACP terbaik, ada beberapa faktor yang menentukan apakah suatu material ACP bisa dikatakan baik atau tidak. Faktor-faktor penentu tersebut terletak pada jenis material inti, ketebalan panel, ketebalan lapisan aluminium, jenis pengecatan, dan ketebalan pengecatan akhir. Kesemua hal ini selain menentukan tingkat kualitas ACP yang Anda pilih, juga akan menentukan besaran harga ACP.

Pemasangan ACP di luar bangunan membutuhkan material ACP yang lebih tipis jika dibandingkan dengan material ACP yang dibutuhkan untuk dipasang di dalam fasad bangunan. Salah satu contoh penggunaan dan pemasangan ACP di luar ruangan adalah dengan menggunakan finishing polyester yang harganya jauh lebih terjangkau. Namun, untuk penggunaan di dalam ruangan atau bangunan, Anda harus menggunakan material yang lebih kuat, yaitu finishing coating PVDF.

Harga ACP

Salah satu hal penting lain yang harus diperhatikan mengenai pemasangan ACP adalah harganya. Harga akan menyesuaikan dengan kebutuhan Anda, sehingga pastikan konsultasikan dulu apa yang Anda butuhkan dengan biaya anggaran yang Anda miliki agar Anda mendapatkan harga pasang ACP terbaik. ACP sendiri dijual per lembar, harganya bervariasi dan biasanya dimulai dari ratusan ribu rupiah per lembar. Harga sendiri juga sangat dipengaruhi oleh merek dan ukuran. Alumunium Composite Panel ini juga dijual dalam berbagai warna yang bisa Anda sesuaikan dengan bangunan Anda nantinya.

Ada berbagai macam merk ACP yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Harga termurah ACP yang bisa Anda jadikan opsi adalah dari rentang empat ratus ribuan per lembarnya dengan ukuran 2440 mm x 1220 mm. Salah satu merk ACP yang sering digunakan adalah ACP Seven yang harganya juga bervariasi tergantung dari tipe dan ketebalannya. Sedangkan harga pasang ACP Seven akan dipengaruhi oleh jasa konsultasi yang Anda gunakan. Variasi harga ACP Seven dimulai dari ratusan ribu rupiah sampai jutaan rupiah.

Anda tidak perlu bingung dan khawatir dimana harus mencari ACP terbaik di Bandung. Terdapat banyak kontraktor ACP Bandung & Cimahi yang bisa Anda hubungi untuk melakukan konsultasi. Selain itu, Anda juga bisa membeli material ACP yang Anda butuhkan di situs jual beli online.

Read More : Tips mencari jasa pasang ACP terbaik, Apa Itu ACP ? Apa Saja Keunggulannya ?, Tips Memilih Jasa Pemasangan ACP yang Bagus, Alasan Mengapa Memasang ACP pada Bangunan, Tips Memilih Kontraktor ACP Yang Tepat, Inilah Tips Jitu Memilih Jasa Pasang ACP Terpercaya, 4 Penilaian yang Dapat Dilakukan untuk Memilih Kontraktor ACP, Sebelum Memakai Jasa Pasang, Ketahui Dulu Karakteristik hingga Kelebihan ACP!, Pemasangan Dan Penggunaan ACP Pada Bangunan

      

PT Shanam Persada Indonesia
adalah perusahaan yang bergerak dibidang Consultant, Contractor & Supplier Material yang berlokasi di kota Bandung, area kerja kami meliputi kota Bandung dan sekitarnya.

MENERIMA JASA PEMASANGAN KONTRUKSI : ACP/Aluminium Composite Panel, Curtain Wall, Kusen Jendela & Pintu Aluminium, Huruf Timbul, Neon Box, Neon Flex, Baja Berat, Baja Ringan, Kanopi, Railing, Teralis, Tangga, Pintu & Pagar Besi, Plafon & Partisi, Instalasi Listrik.

More Info :

PT Shanam Persada Indonesia
Taman Cibaduyut Indah Blok J No 55
Bandung, Indonesia 40239
Phone/Whatsapp: 081322105171/087823920749
Email : marketing@shanam-project.com
Website : www.shanam-project.com

Connecting us with Social Media :

Instagram : @shanampersadaindonesia
Facebook : Shanam Persada Indonesia
Twitter : @shanampersada
Youtube channel : shanampersadaindonesia

Bagikan informasi tentang Bagaimana memilih ACP terbaik di Bandung bagi pemula kepada teman atau kerabat Anda.

Bagaimana memilih ACP terbaik di Bandung bagi pemula | PT Shanam Persada Indonesia

Belum ada komentar untuk Bagaimana memilih ACP terbaik di Bandung bagi pemula

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
*Harga Hubungi CS
Ready Stock
*Harga Hubungi CS
Ready Stock
*Harga Hubungi CS
Ready Stock
SIDEBAR