Kontak Kami

Selamat berbelanja, Shopper!

MENERIMA JASA PEMASANGAN KONTRUKSI : ACP/Aluminium Composite Panel, Curtain Wall, Kusen Jendela & Pintu Aluminium, Huruf Timbul, LED Letter Box, Etching, Signboard, Billboard, Baja Berat, Baja Ringan, Kanopi, Railing, Teralis, Tangga, Pintu & Pagar Besi, Plafon  & Partisi, Instalasi Listrik.
Beranda » Artikel Terbaru » Alasan Mengapa Memasang ACP pada Bangunan

Alasan Mengapa Memasang ACP pada Bangunan

Diposting pada 6 April 2020 oleh admin

Saat ini penggunaan ACP atau Alumunium Composite Panel untuk sebuah bangunan maupun rumah sudah sering ditemui. Hal itu karena ACP dinilai mampu lebih mempercantik dan memperindah desain dari bangunan tersebut. Kesan mewah, elegan dan artistik tercipta dengan pemasangan ACP di sudut-sudut tertentu bangunan. Selain itu, kekuatan serta ketahanan yang dimiliki ketika sudah terpasang pada sebuah bangunan membuat Alumunium Composite Panel meningkat tajam penggunaannya di kalangan masyarakat.

ACP Seven adalah yang sering ditemui dan banyak digunakan saat ini oleh orang-orang untuk menambah kesan menarik pada desain bangunan yang mereka miliki. Hal itu karena ACP Seven memiliki beberapa kelebihan selain harga pasang ACP Seven yang terjangkau. Kelebihan-kelebihan tersebut adalah seperti memiliki ketahanan yang tinggi terhadap benturan, tidak mudah pecah, tidah mudah rusak, tidak mudah tergores, dapat bertahan dalam jangka waktu yang panjang, tahan terhadap iklim dan cuaca apapun, memiliki ketahanan terhadap api, ringan, banyak pilihan warna, serta mudah untuk memelihara dan membersihkannya.

Ada beberapa alasan mengapa orang-orang lebih suka memasang ACP dibanding bahan material yang lain. Anda ingin tahu apa saja alasan tersebut? Berikut ini adalah ulasan singkatnya!

Alasan Mengapa Memasang ACP

  1. Harga Terjangkau

Alasan utama mengapa orang-orang lebih suka memasang ACP untuk bangunan yang dimiliki adalah terletak pada harganya yang murah dan terjangkau. Rendahnya harga yang ditawarkan ACP membuatnya menjadi favorit untuk diaplikasikan demi mendapatkan desain interior maupun eksterior yang cantik dan elegan. Selain itu, ketahanan yang dimiliki dari ACP meski harganya murah menjadi alasan kuat lainnya untuk memasangnya.

  1. Tebal ACP

Ketebalan ACP yang biasanya digunakan untuk bangunan yang tinggi atau bertingkat adalah 4 mm. Dengan ketebalan tersebut membuatnya tahan terhada angin yang kencang. Jadi, anda tidak perlu takut jika ACP akan lepas sewaktu-waktu.

  1. Warna ACP

Warna ACP saat ini ada sekitar 30 warna yang bisa dipilih untuk diaplikasikan. Jadi, anda dapat memilih warna yang sesuai dengan desain yang sudah ditentukan maupun sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. Warna yang tersedia dalam berbagai pilihan dari ACP ini pula yang menjadi daya tarik orang- orang untuk memakai serta mengaplikasikannya di bangunan yang dimiliki.

Nah, itulah beberapa alasan mengapa orang-orang banyak memasang atau mengaplikasikan ACP untuk bangunan dan rumah mereka. Dengan adanya ACP anda dapat mempercantik tampilan bangunan dan rumah dengan mudah dan tidak perlu keluar biaya terlalu banyak. Bagaimana? Anda juga tertarik?

Setelah mengetahui tentang alasan mengapa memasang ACP, sebaiknya anda juga tahu hal-hal apa yang perlu diperhatikan sebelum memasangnya. Anda penasaran apa saja hal tersebut? Di bawah ini adalah pembahasannya!

Hal-Hal yang Perlu Diperhatikan sebelum Memasang ACP

  1. Cari dan tunjuk kontraktor ACP yang berkualitas dan memang ahli serta profesional di bidang pemasangan ACP agar anda mendapatkan hasil yang sesuai dengan keinginan.

  2. Pastikan jika dinding yang akan dipasang ACP sudah siap dan bisa untuk dipasangi Alumunium Composite Panel tersebut

  3. Lakukan proses marking dengan teliti dan seksama agar pemasangan ACP tersebut bisa mendapatkan hasil yang maksimal

  4. Pastikan terlebih dahulu jika bahan atau material dari Alumunium Composite Panel yang akan dipasangkan sudah sesuai dengan spesifikasi ruangan. Contohnya jika anda akan memasang ACP di area luar untuk eksterior yang akan terkena panas dan hujan maka sebaiknya ACP yang digunakan dengan finish PVDF agar lebih tahan lama.

Itulah beberapa hal yang perlu untuk diperhatikan sebelum memutuskan untuk memasang ACP. Meski ACP akan membuat desain interior dan eksterior rumah dan bangunan yang anda miliki semakin bagus, serta terkesan lebih mewah dan elegan, namun apabila pemasangannya tidak menggunakan jasa pemasangan ACP yang profesional mungkin saja hasilnya akan berbeda dan bisa mengecewakan anda. Untuk itu, anda perlu mempertimbangkan dengan sebaik-baiknya akan menggunakan jasa pemasangan yang mana dan tepat sesuai keinginan. Selain itu, pikirkan juga baik-baik tentang desain yang akan diaplikasikan karena hal itu bisa lebih mempengaruhi tampilan dari rumah dan bangunan anda. Jadi, apakah anda sudah memutuskan untuk memasang ACP sekarang?

Read More : Bagaimana memilih ACP terbaik di Bandung bagi pemula, Tips mencari jasa pasang ACP terbaik, Apa Itu ACP ? Apa Saja Keunggulannya ?, Tips Memilih Jasa Pemasangan ACP yang BagusTips Memilih Kontraktor ACP Yang TepatInilah Tips Jitu Memilih Jasa Pasang ACP Terpercaya4 Penilaian yang Dapat Dilakukan untuk Memilih Kontraktor ACPSebelum Memakai Jasa Pasang, Ketahui Dulu Karakteristik hingga Kelebihan ACP!Pemasangan Dan Penggunaan ACP Pada Bangunan

      

PT Shanam Persada Indonesia
adalah perusahaan yang bergerak dibidang Consultant, Contractor & Supplier Material yang berlokasi di kota Bandung, area kerja kami meliputi kota Bandung dan sekitarnya.

MENERIMA JASA PEMASANGAN KONTRUKSI : ACP/Aluminium Composite Panel, Curtain Wall, Kusen Jendela & Pintu Aluminium, Huruf Timbul, Neon Box, Neon Flex, Baja Berat, Baja Ringan, Kanopi, Railing, Teralis, Tangga, Pintu & Pagar Besi, Plafon & Partisi, Instalasi Listrik.

More Info :

PT Shanam Persada Indonesia
Taman Cibaduyut Indah Blok J No 55
Bandung, Indonesia 40239
Phone/Whatsapp: 081322105171/087823920749
Email : marketing@shanam-project.com
Website : www.shanam-project.com

Connecting us with Social Media :

Instagram : @shanampersadaindonesia
Facebook : Shanam Persada Indonesia
Twitter : @shanampersada
Youtube channel : shanampersadaindonesia

Bagikan informasi tentang Alasan Mengapa Memasang ACP pada Bangunan kepada teman atau kerabat Anda.

Alasan Mengapa Memasang ACP pada Bangunan | PT Shanam Persada Indonesia

Belum ada komentar untuk Alasan Mengapa Memasang ACP pada Bangunan

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
*Harga Hubungi CS
Ready Stock
*Harga Hubungi CS
Ready Stock
*Harga Hubungi CS
Ready Stock
SIDEBAR