Kontak Kami

Selamat berbelanja, Shopper!

MENERIMA JASA PEMASANGAN KONTRUKSI : ACP/Aluminium Composite Panel, Curtain Wall, Kusen Jendela & Pintu Aluminium, Huruf Timbul, LED Letter Box, Etching, Signboard, Billboard, Baja Berat, Baja Ringan, Kanopi, Railing, Teralis, Tangga, Pintu & Pagar Besi, Plafon  & Partisi, Instalasi Listrik.
Beranda » Artikel Terbaru » Jasa Bajaringan Murah Termurah di Bandung

Jasa Bajaringan Murah Termurah di Bandung

Diposting pada 19 February 2019 oleh admin

Jasa Bajaringan Murah Termurah di Bandung Baja ringan adalah baja berkualitas tinggi yang bersifat ringan dan tipis, akan tetapi kekuatannya tidak kalah dari baja konvensional. Ada bebarapa macam baja ringan yang dikelompokan berdasarkan nilai tegangan tariknya (tensile strength). Kemampuan tegangan tarik ini umumnya didasarkan pada fungsi akhir dari baja ringan tersebut. Jasa Bajaringan Murah Termurah di Bandung

Jasa Bajaringan Murah Termurah di Bandung Meskipun lebih ringan dan tipis dari baja konvensional, dengan kuat tarik sebesar 550 Mpa baja ringan dapat dijadikan andalan untuk menopang beban struktur bangunan. Untuk fungsi non structural seperti penutup atap diguanakan baja ringan kualitas G300. Jasa Bajaringan Murah Termurah di Bandung

      

Shanam Project/Shanam Persada Indonesia
adalah perusahaan yang bergerak dibidang Consultant, Contractor & Supplier Material yang berlokasi di kota Bandung, area kerja kami meliputi kota Bandung dan sekitarnya.

MENERIMA JASA PEMASANGAN KONTRUKSI : baja berat, baja ringan, kanopi, railing, teralis, tangga, pintu & pagar besi, kusen jendela & pintu aluminium, plafon & partisi, acp/aluminium composite panel, curtain wall, huruf timbul, led letter box, neon box, etching & signboard, instalasi listrik, borong upah kerja.

Info lebih lanjut :

Shanam Persada Indonesia
Jl. Sasakgantung No 72/18 b
Kel. Balonggede Kec. Regol Kota Bandung, Indonesia 40251
phone/WA: 081322105171/087823920749
email : marketing@shanam-project.com
website : www.shanam-project.com


Bagikan informasi tentang Jasa Bajaringan Murah Termurah di Bandung kepada teman atau kerabat Anda.

Jasa Bajaringan Murah Termurah di Bandung | PT Shanam Persada Indonesia

Belum ada komentar untuk Jasa Bajaringan Murah Termurah di Bandung

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
*Harga Hubungi CS
Ready Stock
*Harga Hubungi CS
Ready Stock
*Harga Hubungi CS
Ready Stock
SIDEBAR