Kontak Kami

Selamat berbelanja, Shopper!

MENERIMA JASA PEMASANGAN KONTRUKSI : ACP/Aluminium Composite Panel, Curtain Wall, Kusen Jendela & Pintu Aluminium, Huruf Timbul, LED Letter Box, Etching, Signboard, Billboard, Baja Berat, Baja Ringan, Kanopi, Railing, Teralis, Tangga, Pintu & Pagar Besi, Plafon  & Partisi, Instalasi Listrik.
Beranda » Artikel Terbaru » Harga Neon Box

Harga Neon Box

Diposting pada 9 May 2020 oleh admin

Neon Box merupakan salah satu barang penting yang bisa dimanfaatkan sebagai media informasi dan promosi untuk suatu bisnis atau suatu tempat. Neon Box masuk kedalam kategori billboard, hanya saja terdapat bagian yang bisa diisi oleh lampu sehingga bisa memancarkan cahaya dan membuat billboard menjadi lebih mudah untuk dilihat dan menjadi lebih menarik.

Mengenal Apa Itu Neon Box

Neon Box merupakan salah satu alat yang bisa digunakan untuk media promosi. Bentuknya seperti billboard yang terdapat bagian kosong untuk bisa diisikan dengan lampu yang difungsikan untuk menambah penerangan untuk malam hari atau ketika sedang gelap. Penggunaan Neon Box dianggap lebih baik ketimbang billboard biasa karena bisa memberikan informasi kepada orang-orang secara jelas terutama ketika sedang malam hari.

Neon Box bisa digunakan dimanapun, misalnya pada toko, perusahaan, penginapan, dan lain sebagainya agar bisa terlihat jelas baik itu pada siang hari ataupun malam hari. Saat ini, ada banyak sekali Jasa Pembuatan Neon Box yang bisa Anda manfaatkan. Neon Box yang dibuat biasanya mempunyai jenis-jenisnya tersendiri berdasarkan material yang digunakan untuk membuatnya. Anda bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan.

Jenis-Jenis Neon Box

Ada banyak sekali jenis-jenis Neon Box yang bisa diaplikasikan sebagai media informasi dan promosi. Jenis-jenis ini didasarkan dari material penyusun untuk membuatnya. Adanya variasi material tersebut tentunya memudahkan pengguna Neon Box untuk bisa memilih jenis yang mereka butuhkan.

Berikut ini adalah jenis-jenis Neon Box :

  1. Neon Box Akrilik

Jenis Neon Box yang satu ini biasanya paling banyak digunakan. Sesuai dengan namanya, Neon Box ini terbuat dari Akrilik yang merupakan kombinasi dari kaca dan plastik sehingga mempunyai karakteristik yang lentur, kuat, dan tembus cahaya. Sifat tembus cahaya tersebut disebabkan oleh adanya kandungan kaca pada akrilik.

Neon Box yang menggunakan material akrilik juga dianggap lebih kuat karena tidak mudah pecah dan berkualitas. Jika Anda tinggal di kota besar seperti Kota Bandung dan sekitarnya, Anda bisa mendapatkan Neon Box jenis akrilik ini di Jasa Neon Box Bandung. Banyaknya tempat-tempat wisata di Kota Bandung membuat permintaan akan Neon Box menjadi meningkat.

  1. Neon Box Vinyl / Flexi

Neon Box dari material vinyl biasanya cenderung lebih terlihat seperti plastik. Hal ini dikarenakan wujud vinyl yang dibuat seperti lembaran kain yang kemudian dipadukan dengan plastik. Neon Box Vinyl lebih dikenal dengan nama Neon Box Flexi. Neon Box ini jenis juga memiliki sifat meneruskan cahaya. Sehingga, ketika Neon Box terkena sinar matahari maka cahaya yang terpancar akan menjadi semakin jelas. Tentunya hal ini akan sangat bermanfaat untuk siang hari. Namun, ketika malam hari lebih kualitas Neon Box akrilik lebih baik.

  1. Neon Box Duratrans

Karakteristik dari Neon Box Duratrans terlihat lebih tipis. Sehingga, bisa dimanfaatkan untuk memancarkan cahaya dari lampu kepada billboard. Neon Box Duratrans juga kerap kali digunakan untuk menampilkan kesan elegan dari billboard.

Teknik Pemasangan Neon Box

Ada beberapa teknik yang bisa diaplikasikan ketika memasang Neon Box. Misalnya saja, menempel pada konstruksi, menempel pada dinding, menempel pada tiang, atau bahkan dibuat menggantung. Teknik pemasangan ini bisa disesuaikan dengan bangunan atau tempat yang ingin Anda pasang Neon Box. Diskusikan dengan pihak penyedia jasa untuk bisa mengaplikasikan Neon Box dengan teknik yang terbaik.

Harga Neon Box

Dari segi harga, tentunya masing-masing Neon Box mempunyai harga yang berbeda. Hal ini didasarkan pada material yang digunakan dan hasil yang didapatkan. Neon Box dengan bahan Akrilik mempunyai harga yang lebih mahal ketimbang dari Vinyl atau Duratrans. Hal ini dikarenakan bahan akrilik yang lebih kompleks dan tentunya lebih baik serta kokoh ketika digunakan.

Sifat Neon Box Akrilik yang lentur, kuat, dan tembus cahaya ini membuatnya menjadi jenis yang paling diminati karena memberikan hasil yang lebih baik ketika diaplikasikan pada billboard. Hasil penerangan pun akan menjadi lebih jelas karena sifatnya yang tembus cahaya sehingga Anda tidak perlu khawatir penerangan dari Neon Box ini akan terlihat redup. Harga Neon Box Akrilik menjadi lebih mahal karena kelebihan tersebut, namun jenis Neon Box lainnya tetap bagus untuk digunakan dan mempunyai karakteristiknya tersendiri.

   

PT Shanam Persada Indonesia
adalah perusahaan yang bergerak dibidang Consultant, Contractor & Supplier Material yang berlokasi di kota Bandung, area kerja kami meliputi kota Bandung dan sekitarnya.

MENERIMA JASA PEMASANGAN KONTRUKSI : ACP/Aluminium Composite Panel, Curtain Wall, Kusen Jendela & Pintu Aluminium, Huruf Timbul, Neon Box, Neon Flex, Baja Berat, Baja Ringan, Kanopi, Railing, Teralis, Tangga, Pintu & Pagar Besi, Plafon & Partisi, Instalasi Listrik.

More Info :

PT Shanam Persada Indonesia
Taman Cibaduyut Indah Blok J No 55
Bandung, Indonesia 40239
Phone/Whatsapp: 081322105171/087823920749
Email : marketing@shanam-project.com
Website : www.shanam-project.com

Connecting us with Social Media :

Instagram : @shanampersadaindonesia
Facebook : Shanam Persada Indonesia
Twitter : @shanampersada
Youtube channel : shanampersadaindonesia

Bagikan informasi tentang Harga Neon Box kepada teman atau kerabat Anda.

Harga Neon Box | PT Shanam Persada Indonesia

Belum ada komentar untuk Harga Neon Box

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
*Harga Hubungi CS
Ready Stock
*Harga Hubungi CS
Ready Stock
*Harga Hubungi CS
Ready Stock
SIDEBAR