Kontak Kami

Selamat berbelanja, Shopper!

MENERIMA JASA PEMASANGAN KONTRUKSI : ACP/Aluminium Composite Panel, Curtain Wall, Kusen Jendela & Pintu Aluminium, Huruf Timbul, LED Letter Box, Etching, Signboard, Billboard, Baja Berat, Baja Ringan, Kanopi, Railing, Teralis, Tangga, Pintu & Pagar Besi, Plafon  & Partisi, Instalasi Listrik.
Beranda » Artikel Terbaru » Jasa Kontraktor Baja Bandung Termurah di Bandung

Jasa Kontraktor Baja Bandung Termurah di Bandung

Diposting pada 14 February 2019 oleh admin

Jasa Kontraktor Baja Bandung Termurah di Bandung Baja adalah logam paduan, logam besi yang berfungsi sebagai unsur dasar dicampur dengan beberapa elemen lainnya, termasuk unsur karbon. … Kandungan unsur karbon dalam baja berkisar antara 0.2% hingga 2.1% dari berat keseluruhan baja tersebut sesuai grade-nya. Jasa Kontraktor Baja Bandung Termurah di Bandung

Jasa Kontraktor Baja Bandung Termurah di Bandung Kontruksi/Struktur baja meliputi sub-struktur atau bagian dalam sebuah bangunan yang terbuat dari baja struktural. Baja struktural adalah bahan konstruksi baja yang dibuat dengan bentuk dan komposisi kimia tertentu sesuai dengan spesifikasi pada proyek tersebut. Bahan utama dari baja struktural adalah besi dan karbon. Jasa Kontraktor Baja Bandung Termurah di Bandung

      

Shanam Project/Shanam Persada Indonesia
adalah perusahaan yang bergerak dibidang Consultant, Contractor & Supplier Material yang berlokasi di kota Bandung, area kerja kami meliputi kota Bandung dan sekitarnya.

MENERIMA JASA PEMASANGAN KONTRUKSI : baja berat, baja ringan, kanopi, railing, teralis, tangga, pintu & pagar besi, kusen jendela & pintu aluminium, plafon & partisi, acp/aluminium composite panel, curtain wall, huruf timbul, led letter box, neon box, etching & signboard, instalasi listrik, borong upah kerja.

Info lebih lanjut :

Shanam Persada Indonesia
Jl. Sasakgantung No 72/18 b
Kel. Balonggede Kec. Regol Kota Bandung, Indonesia 40251
phone/WA: 081322105171/087823920749
email : marketing@shanam-project.com
website : www.shanam-project.com


Bagikan informasi tentang Jasa Kontraktor Baja Bandung Termurah di Bandung kepada teman atau kerabat Anda.

Jasa Kontraktor Baja Bandung Termurah di Bandung | PT Shanam Persada Indonesia

Belum ada komentar untuk Jasa Kontraktor Baja Bandung Termurah di Bandung

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
*Harga Hubungi CS
Ready Stock
*Harga Hubungi CS
Ready Stock
*Harga Hubungi CS
Ready Stock
SIDEBAR